First Post on April

Hello April!

Seperti biasa, setiap bulan saya selalu merasa udah ingkar ke diri sendiri.
Lagi- lagi sulit banget untuk memenuhi target 1 week 1 post hahaa..
Ya gimana lagi, karena lagi sibuk kerja (cieeh sibuk banget apa), jadinya gak sempet kemana- mana untuk cari inspirasi nulis atau jalan- jalan.
Padahal Februari lalu abis main ke Bandung sih sama temen- temen kuliah tapi tetep aja abis pulang liburan tuh rasanya capekkk banget (tapi hepi berats!) dan ga sempet nulis.
Okeh, utang ya 1 post soal main ke Bandung ini.

Dan Maret lalu sebenarnya bulan- bulan hepi dan berat.
Yang jelas happy karena Maret memang bulan kelahiran piscesian seperti diriku. Yes, I'm turning 24 on this year!
Makasih lho buat temen- temen kantor yang udah bikin gue jantungan meski telat sadarnya kalo lagi di surprise-in. Di umur 24 ini tentu saya kembali merancang target baru untuk tahun ini.



Bicara soal target, ada target yang ingin saya perketat atau tambahkan untuk tahun ini.
Pertama, harus banyak- banyak piknik! Hahaha.
Karena buat saya, jalan- jalan sambil hunting photo itu salah satu cara saya untuk management stress. Keliling Indonesia dan ASEAN dulu sih targetnya tahun ini. Pas banget juga saya baru aja kemarin ngantongin tiket untuk ke Palembang bulan depan. Hoorayy!

Kedua, entah kenapa ya ada mimpi lama yang kembali terbangun lagi baru- baru ini.
Mimpi untuk mengabdi dan menjadi relawan lagi. Udah setahunan kira- kira nggak aktif ikut bantu- bantu acara atau gabung komunitas apa gitu, apalagi sejak resmi pindah lagi ke Jakarta. Nah keinginan untuk itu kembali muncul pas tau ada dua orang temen saya yang lolos program Indonesia Mengajar di angkatan XII. Terus tiba- tiba kepikiran, jangan- jangan ini pertanda, untuk saya mulai mengejar mimpi ini lagi hehe. Apalagi setelah dulu pernah kenceng banget niatnya untuk ikut seleksi ini, pernah ikut sekali dan gagal, tapi belum kapok sampai sekarang. Cuma memang saya kemarin- kemarin belum matang persiapannya. Memang harus yakin dan siap dulu semua amunisi saya, baru saya ikutan lagi, gitu pikiran saya waktu beberapa tahun yang lalu gagal. Ya karena saya selalu percaya nggak ada yang namanya kebetulan, jadi bukan kebetulan aja saya tahu dua teman saya itu lolos seleksi dan saya serasa kena wake up call lagi untuk cita- cita ini. Mungkin aja ini semacam pengingat lagi kalau dulu saya pernah punya mimpi yang sama dengan mereka, dan sekarang mereka sudah bisa mencapai mimpinya. Jadi kapan saya akan menjemput mimpi- mimpi yang saya punya? Setiap hari harusnya hidup kita udah harus menjemput impian itu dong ya, apapun mimpi kita. Kuliah lagi, lolos IM, jalan- jalan ke negara yang jauh, dan banyak mimpi lainnya. Kayaknya memang saya harus mulai peka dengerin kata hati nih ;) Udah lama juga ga jadi banci event yang suka ikut- ikut kalo ada event atau seleksi apa gitu.

anyway, baru inget, bulan ini ada seleksi PPAN Jakarta. wish me luck yah!

Xoxo,
HS

Comments

Popular