Tahun Baru di Times Square

Postingan kali ini disponsori oleh keinginan saya yang tiba- tiba mupeng sama Times Square untuk tempat merayakan New Year's Eve.
Nah abis browsing soal Times Square waktu NYE ini kok kayaknya seru, meriah, dan romantis! Hahaha.
Meriahnya jelas sih ya karena Times Square nya aja buat saya tuh udah kerennn banget karena banyak billboard dan videotron yang besar dan berwarna warni. Apalagi pas Tahun Baruan, wiihh pasti heboh banget. Juga karena ada artis- artis kaliber kelas atas yang manggung di sana.
Tapi sepertinya sih belum tahun ini deh akan kesampaiannya :))
Padahal mah dari kecil tahun baruan di rumah terus karena biasalah ada ibadah akhir tahun di rumah, khas orang Batak sekali ya hehe.
Tapi selama bermimpi tidak dilarang, dan sepertinya ini bukan cita- cita yang sulit untuk digapai sih cuma perlu diniatkan yang serius aja :)
Iya tau, memang mahal, tapi orang- orang yang udah di USA aja selalu heboh mau bertahun abruan di Times Square, apalagi saya, - yang belum pernah ke US ini- wuih pengen banget pastinya :)

Tahun baru yang lalu, pergantian tahun 2014 ke 2015, salah seorang temen saya yang udah tinggal di USA aja (duh lupa di kota mana) gagal tahun baruan ke NY. Rencananya sih sama, dia pengen counting down di Times Square. Tapi gagal, padahal dari berbulan lalu dia pengen ke Times Square pas NYE. Nah makanya gue harus meniatkan banget mimpi ini.
Mungkin dua tahun lagi ya.
Ada amin untuk ini? :)

Have a great closing year in 2015, peoples!


Suasana tahun baruan di Times Square. Seru dan meriah banget kan yah?
Credit: Countdown Entertainment LLC. Pict taken from here

Comments

Popular