Setelah Sekian Lama

Haaaiii.....
Akhirnya yah setelah berbulan- bulan daku vakum menulis dan ngeblog, hari ini saya memutuskan untuk kembali.

Rinduuu sekali dengan dunia tulis menulis dan kawan- kawannya. Tahun ini bahkan saya sadar sih jumlah postingan blog saya menurun drastis. Eits tapi pembaca tetep ada yah *baca statistik* :p

Anyway selama berbulan- bulan vakum nulis ini sebenarnya karena "sesuatu".
Dulu ceritanya abis lulus nih saya mau bikin nazar- nazaran, iyes bukan nazar yang serius saklek banget (juga bukan yang penyanyi dangdut. Eh maap).
Jadi ceritanya saya mau berhenti ngeblog sementara waktu itu sampai....dapet kerjaan :))
Hahaa nazar gue emang gitu banget.
Tapi saya orangnya memang sukaa sekali menjaga mood dalam tulisan. Saya pengen berbagi emosi dan cerita melalui tulisan saya. Jadi dulu ceritanya bakal mau ngeblog lagi kalau udah dapet kerja juga bakal ember- emberan di blog soal kerjaan itu.

And time flies...
And here I am now.
Medio Oktober 2015, Puji Tuhan, Ia mengizinkan saya untuk memulai karir di sebuah perusahaan. Dan sekarang sudah hampir menginjak bulan ke dua.
Tanpa drama, tanpa menguras emosi apalagi tenaga. Benar- benar seperti jatuh dari langit, seperti jawaban doaku. Jadi apa yang saya minta poin per poin terkabul.
Well ga usah dijelasin kali ya detilnya apa aja, tapi pernah diposting juga sih di resolusi 2015 saya hehee.

Daann sejauh ini tempat kerja baru yang asyik, seru, banyak pengalaman dan pembelajaran baru. Cihuy!
Doakan yaah supaya bisa betah di sini dan makin rajin berkarya!

Ada 1 hal yang saya yakin bahwa Tuhan ngga cuma jawab doa saya soal pekerjaan.
Tapi Dia juga menjawab segala pertanyaan dasar saya, kamu dan mungkin banyak orang lainnya soal rejeki (atau jodoh dan jenis2 berkat lainnya).
Ternyata ya emang bener kalau Rejeki dan Jodoh itu ya pada dasarnya memang ga sulit kok datengnya. Bener kalau ada yang bilang perlu perjuangan. Bener juga kalau kita ga bisa cuma duduk diam dan berdoa aja. Tapi dari sekian lama bergumul saya jadi yakin kalau memang udah rejeki itu untuk saya sih ga akan susah dapetinnya. Gampang deh, ga banyak penghalangnya. Saya yakin itu. Nah jadi untuk perkara apapun, kalau misalnya sudah mulai banyak perintangnya, mulailah mempertanyakannya pada dirimu sendiri: Apa ini yang layak untukku?

Segala sesuatu yang menjadi milikmu pastilah akan datang padamu.
Yakini hal itu, mintalah supaya jalannya dipermudah.

Selain happy banget, saya bawaannya jadi bersyukur dan rasanya ini udah lebih dari cukup, lebih dari sekadar baik.
Memang serunya hidup tuh karena semuanya misteri, jadi berasa banget menebak- nebak arahnya.

Jadi segitu dulu yah ceritanya.
Nanti disambung lagi dengan cerita yang lebih kompleks. *loh malah ga seru* :p

Cheers!
HS

Comments

Popular