Thursday, November 13, 2014

Count My Blessings

Jadi hari ini ceritanya saya lagi jenuh banget. Lagi bete dan nggak punya ide banget setelah pikiran terkuras untuk beberapa  hal. Pokoknya kepala barbie nih lagi nggak bisa deh diajak kompromi apalagi diskusi buat menghasilkan ide segar. Buntu deh intinya.
Nah tadi iseng-iseng liat mading di kamar nemu tulisan 33 Ways to Stay Creative. Dulu saya pernah nemuin tulisan ini di kubikel seseorang pas magang di Global TV dan sekarang saya pajang buat inspirasi saya pas lagi buntu kayak sekarang.
Satu diantara 33 poin tersebut adalah: Count Your Blessings.
Dorr! Sudahkah kamu menghitung berkatmu? Duh daku sih belum. Sampai lupa bersyukur karena kesibukan mikir hari ini hehe.
Akhirnya saya nulis blog lagi deh buat nulis kenapa saya harus bersyukur atas hari ini.