Count My Blessings

Jadi hari ini ceritanya saya lagi jenuh banget. Lagi bete dan nggak punya ide banget setelah pikiran terkuras untuk beberapa  hal. Pokoknya kepala barbie nih lagi nggak bisa deh diajak kompromi apalagi diskusi buat menghasilkan ide segar. Buntu deh intinya.
Nah tadi iseng-iseng liat mading di kamar nemu tulisan 33 Ways to Stay Creative. Dulu saya pernah nemuin tulisan ini di kubikel seseorang pas magang di Global TV dan sekarang saya pajang buat inspirasi saya pas lagi buntu kayak sekarang.
Satu diantara 33 poin tersebut adalah: Count Your Blessings.
Dorr! Sudahkah kamu menghitung berkatmu? Duh daku sih belum. Sampai lupa bersyukur karena kesibukan mikir hari ini hehe.
Akhirnya saya nulis blog lagi deh buat nulis kenapa saya harus bersyukur atas hari ini.

Jadi hari ini saya mau bersyukur untuk:
1. Koneksi wifi yang lancaaarr...
2. Hape saya nggak low batt sampai saya pulang ke kos.
3. Masih bisa makan enak kesukaan saya hari ini, mie ayam dan lele goreng.
4. Dapet teh hangat dan pisang molen gratis di kantor. :D
5. Hari ini nggak panas. Adem malah karena ujannya awet.
6. Jemuran tetep kering walau mendung seharian.
7. Ngga kehujanan.
8. Ngga bad hair day. Rambut saya halus banget hari ini.
9. Hari ini saya sehat, jauh lebih baik dari kemarin.
10. Saat otak saya ngadat hari ini, untunglah saya masih bisa keluar ide cemerlang. Meski abis itu mulai worry kembali. Duh kebiasaan deh.
11. Di kantor tadi rajin banget jadi malem ini nggak usah lembur.
12. Bersyukur masih punya beberapa teman diskusi buat keluh kesah.
13. Hari ini makan roti semir kesukaan yang enak banget. 2 bijik! :)))
14. Dapet kabar salah satu teman baik akhirnya dapet kerja yang baik pula, kejaan yang jadi impiannya sehari-hari.
15. Akhirnya saya nulis blog lagi setelah sebulanan vakum. Hhehe.
16. Abis beli buku ciptaan sendiri. Oh iya! Saya punya buku kolaborasi, satu buku kumpulan cerpen gitu deh. Rasanya? Sueneeennggg :D

So, that are my blessings.
How's yours?

Comments

Popular