Yang Tertunda

Dear Scofield..
Sudah berapa hari ya kita gak ketemu?
Saya rindu sih tapi banyak kerjaan yang bikin saya sibuk jadi ngga bisa punya waktu luang ketemu kamu.
Sebenarnya juga seharusnya bukan di hari ke 29 ini saya kirim surat untukmu. Karena dari awal program ini saya sudah merencanakan untuk menulis surat buatmu di surat cinta bertema untuk tokoh fiktif. Tapiiii ternyata surat bertema itu dihapus, sediiiihhhh :'((((((  *bosseee, kenapaa dihapus bosseee?*
Jadi ya inilah surat saya yang tertunda, akhirnya bisa saya kirimkan juga. Ehehehe.

Tapi tak apa. Akhirnya nyaris di akhir program inilah saya menyatakan kegemaranku padamu.
Selayaknya candu, melihat dan mendengarmu melalui dialog-dialog cerdasmu dalam Prison Break tak pernah bisa kuhentikan. Selalu saja ada alasan untuk melihatmu. Selalu saja ada  ide dan kecemerlanganmu yang membuatku semakin tertarik padamu. Seluruh 70an episode dalam 4 season itu kulahap kurang dari 3 minggu saja. Gila  memang kharisma mu menyulapku.
Terlepas dari di dunia nyata kau tak suka dengan wanita, saya mengabaikan hal itu. Sebagai seorang Michael Scofield yang menjalin kasih dengan dr. Sara Tancredi dan pernah naksir sama Victoria, kekasih kakakmu sendiri.
Lupakanlah mereka untuk sementara waktu, saya bersedia kok menggantikan posisi mereka, juga melancarkan rencanamu untuk keluar (menjebol) penjara. Soal pengalaman, tenang lah, meskipun belum pernah masuk (apalagi menjebol) penjara, tapi saya cukup kepo untuk bisa membantumu breaking the prison. Eh kepo kemampuan yang membantu nggak ya? Ehehehe.

Jadi, beginilah surat cinta saya yang sederhana.
Takut juga kalo kepanjangan dikira ngarep banget (padahal iya) dan delusional (eh iya nggak ya?)

Best regards,
Your fans.

Comments

Popular