Friday, July 5, 2013

Pensiunan VISI

21-23 Juli 2013

Akhirnya setelah 13 bulan masa kepengurusan, saya dan teman- teman lainnya dinyatakan demisioner! Bebas tugas, tanggung jawab dan segala proker dari kerja bidang kami masing- masing.

Tidak mudah memang menjalankan roda keorganisasian. Apalagi yang kami jalankan adalah organisasi pers mahasiswa. Saya mulai bergabung di LPM VISI kurang lebih 4 tahun lalu, di tahun awal saya menjadi mahasiswa baru. Selama setahun dididik banyak hal dengan status seorang anggota, bukanlah hal yang mudah dan menyenangkan bagi saya, awalnya gitu. Ngga heran, mulai dari mendaftar di lembaga pers mahasiswa ini, saya sudah dihadapkan pada bermacam- macam seleksi anggota dan juga komitmen.

Selanjutnya, di tahun pertama saya menjalankan tugas sebagai seorang anggota, saya masih banyak absen dateng ke sekre. Ya jelas, soalnya VISI dulu hampir setiap hari ada aja rapatnya, dan setiap rapatnya itu bisa diskusi alot lamaa sekali. Siapapun itu, apalagi masih asing dengan orang- orangnya pastilah ngga betah, demikian pula halnya dengan saya. Tapi kemudian saya bertemu titik balik, yang mengharuskan saya belajar banyak. Musyawarah Besar Istimewa, itu nama forum khususnya. Dari situ titik balik saya mulai aktif lagi ikut kegiatan di VISI, disitu saya mulai mampir ke sekre kalau kuliah kosong atau lagi jam istirahat.