Saturday, January 26, 2013

Jangan Khawatir

Hai teman- teman,
Ini suratku untuk kalian yang selama ini selalu mendukung dan berada dibalik semua kesuksesanku.
Masih ingat dulu saat kita semua pernah berkumpul? Itu pertemuan pertama kita. Saat itu saya bersusah payah untuk mengingat nama kalian semua, tapi tenang, sekarang semua nama kalian sudah kuhapal.

Thursday, January 24, 2013

Akhir Perjalanan

*Surat Cinta hari ke 11

Waktu demi waktu berubah.
Tapi tidak dengan cintaku.
Semakin hari malah semakin menjadi kokoh.

Tuesday, January 22, 2013

Selamat Malam, Gembil

Selamat malam, gembil..
Halo sayang, mungkin kamu sekarang sudah tertidur lelap ya.
Kamu kan mudah sekali tertidur, apalagi kamu harus selalu tidur cepat.

Monday, January 21, 2013

Lebih Indah- Melewatkanmu

Hai @ADERA_ega :)

Ini surat cinta hari kesembilanku.
Aku tujuan buat salah satu artis favoritku, karena surat hari ini bertemakan "Surat Kepada Selebritis"

Kau yang Tak Tahu

Bogor, 2 Juni 2010

Bagaimana kabarmu disana?
Sudah cukup menikmati liburan panjang mu kah?
Tidakkah kau bosan disana, sepanjang hari hanya kau habiskan dengan bermalas-malasan tanpa tujuan arah yang jelas.

Sunday, January 20, 2013

Ada Banyak

*surat cinta kesekian

20 Januari 2013.

Hai Rin,

Surat Untuk Kawan Disana

Solo, 19 Januari 2013

Malam semakin larut.
Saya terjebak dalam ruang labirin yang kuciptakan sendiri.
Rumit. Saya tak dapat keluar kemana- mana.
Surat ini kutuliskan kepada kamu, seorang kawan lama yang kini tak dapat kutemui lagi bagaimana rupanya.

Friday, January 18, 2013

Halo Kertas Putih

*surat cinta hari ke-5*

Kepada: lembaran kertas putih yang menghampar.

Kali ini aku duduk termenung begitu lama di hadapanmu. Tanganku diam membisu.
Mulutku tak bersuara, apalagi merdu. Mungkin saya bingung dan hendak mengadu.
Tapi apa daya, saya hanya tak mampu berpikir sementara waktu.
Kemudian kuacuhkan semua kepingan pikiran yang hancur.
Kukumpulkan semua semangat yang pernah melebur. Mungkin itu mampu untuk sedikut memicu dan menghibur.
Namun nampaknya terlambat, nasi sudah menjadi bubur.

Thursday, January 17, 2013

Langit Tak Pernah Sama

*surat cinta ketiga untuk @riirinuli

Selamat Malam, R..

Kali ini mungkin kita sedang menulis di bawah langit yang sama dalam rentang waktu yang berbeda.
Tapi langit tak pernah sama, R.
Kau berkreasi dengan kalimatmu saat siang, sementara aku saat malam menjelang.

Wednesday, January 16, 2013

Good Morning Sir

Dear, Sir...
Iya saya menyapa kamu yang akan kunanti beberapa tahun ke depan.
Kali ini mungkin saya begitu lancang dengan mendahului waktu untuk menemuimu dan menyampaikan surat ini.
Mari saya bacakan perlahan surat yang kubuat dengan sepenuh cinta ini untukmu...


Tuesday, January 15, 2013

Sudah Siap Untuk Bertahan?


*surat cinta hari ke-3

Teruntuk: Hati

Hai hati, yang katanya seringkali berwarna pink manakala lagi siap untuk bahagia.
Sudah berapa jauh perjalanan yang kau tempuh bersama rasa dan pikiranku?
Mungkin jarak kadang tak mampu mengukurnya, tapi memoriku mampu mengingat detail itu.
Rasanya sudah begitu banyak kisah yang terbentang di hadapanmu ya hati.

Gitu Aja Sih

Hey @ikramarki!

Emang bener banget kalo saya emang ga kenal kamu.
Tapi karena gabung di program #30HariMenulisSuratCinta ini dan hari ini temanya tentang surat untuk selebtwit ya udah gue nulis buat lo.
Oke, gue kenal lo. Kenalan aja yuk kita via surat ini? Salam kenal, Ikraaamm :D

Monday, January 14, 2013

Hello, There

Surat Cinta kedua untuk Ririn.

Hai mbak Wahyu Yuliastuti Widorini, yang bahkan sampe sekarang juga masih bingung sih kenapa kok bisa- bisanya dipanggil Ririn gitu kan yah? Hahaa, lupakan.

Oke, kamu sepertinya lumayan ketinggalan banyak berita dan gosip setelah meninggalkan Solo beberapa hari ini. Biasalah ya, ibu- ibu gitu kalo ngumpul suka ngerumpi.