Hello, There

Surat Cinta kedua untuk Ririn.

Hai mbak Wahyu Yuliastuti Widorini, yang bahkan sampe sekarang juga masih bingung sih kenapa kok bisa- bisanya dipanggil Ririn gitu kan yah? Hahaa, lupakan.

Oke, kamu sepertinya lumayan ketinggalan banyak berita dan gosip setelah meninggalkan Solo beberapa hari ini. Biasalah ya, ibu- ibu gitu kalo ngumpul suka ngerumpi.



Nah ada satu hal yang menarik.
Kita mulai akrab dan dekat sejak ikut di LPM VISI ya? Gila, jenius abis awalnya mikir kalau pada akhirnya kita bisa berkomitmen untuk bisa beradaptasi kemudian menjadi mengenal, belajar, bertugas, hingga akhirnya sampai pada tahap menjaga dan melestarikannya. VISI, mungkin masuk dalam daftar rumah sekian kita. Sebuah hal yang pada akhirnya mempertemukan kita dan kawan lainnya, menggabungkannya dalam suka duka menjadi sahabat. Entahlah, bagiku waktu begitu cepat berlalu.

Iya ternyata benar bahwa banyak proses pembelajaran dan pendewasaan diri yang telah kita lalui bersama.
Benar juga kalau ternyata akhirnya kita punya pola pikir dan pengambilan keputusan yang sama.
Percaya kah? Pengalaman yang membentuk itu semua, terjadi begitu saja.

Pada akhirnya di masa kuliah ini, mungkin aku bsia menyebutnya nyaris di akhir masa kita di bangku kuliah, aku punya The Best Moment.
Bener banget kalo kamu bilang "Seorang teman akan selalu menginginkan yang terbaik untuk temannya dan berusaha menutupi kekurangan temannya itu" hmm catat ya, bukan menutupi kekurangan :)
Setidaknya, seorang teman yang baik pula pernah memberitahuku hal ini "Temen yang baik itu bakal ngasih tau sesuatu yang terjadi meskipun, itu berita buruk".
Lihat kan? Banyak pelajaran hidup yang aku dapatkan selama ini.

Ah cancerian ya, mungkin saya juga saat ini sedang dalam tahap mengenal kalian, kaum yang lahir dalam rasi bintang Cancer, because i got it one :)
Terima kasih anyway buat kata- kata indah di saat- saat kita nge galau bareng di sekre. Meskipun kadang ya begitu deh, full of drama, tapi kadang kata- kata nya Ririn itu the best, seperti ini contohnya:
Kalo cewek itu sukanya keeping fans, kalo cowok itu (biasanya) masalahnya cuma gagal move-on. -Ririn, 2012-

Oke deh rin, sekian dulu suratku kali ini.
Btw ichi udah ngantri minta dibuatin surat cinta juga. Gitu aja.
Salam kece!
-HS-

Comments

  1. hahahaha

    geli baca surat-suratan kaya gini
    jadi inget jaman dulu, yang di majalah-majalah suka ada foto, nama, alamat terus jadi temen berkorespondensi... lawwass dan langka di era sekarang.

    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. he em bener mbak, kayak di majalah anak2. jadi berasa romantisme masa lalu nya ya haha :D
      seru sih ternyata

      Delete

Post a Comment

Popular