Gitu Aja Sih

Hey @ikramarki!

Emang bener banget kalo saya emang ga kenal kamu.
Tapi karena gabung di program #30HariMenulisSuratCinta ini dan hari ini temanya tentang surat untuk selebtwit ya udah gue nulis buat lo.
Oke, gue kenal lo. Kenalan aja yuk kita via surat ini? Salam kenal, Ikraaamm :D



Oh iya, gue pernah ketemu lo!
Waktu itu kayaknya situ lagi nge tweet kalo lagi di Solo, trus dengan detilnya kamu bilang lagi di Tea n Tea, pas banget ternyata saya pas lagi buka twitter dan rapat juga disana.
Ah iseng, langsung dapet bbm dari temenku yang juga salah satu followersmu.
Dia yang girang, padahal dia lagi jauh dari Paragon Mall. Oke, dia nekad mention kamu kalo ada aku yang duduk di dekatmu saat itu.
Saat itu, saya sadar deh, kalo ternyata ini toh, Ikram si selebtwit itu. Tapi saya nggak berani nyapa, takutnya situ galak :)))

Well, gue juga bahkan hingga hari ini ngga ngerti kenapa mesti follow situ.
Kenal kagak, sodaraan bukan. Tapi mungkin yang menariknya adalah karena kamu sering beberapa kali ke Solo. Well, kamu orang Solo apa mana sih ya?
Waktu acara #SaveLokananta juga hadir kan di Solo?? Nah! Sejak saat itu saya mulai penasaran yang mana sih yang namanya Ikram itu tap isusah ya karena lagi banyak orang.
Saya sih awalnya follow kamu karena rekomendasi temenku, namanya Ium. Dia juga yang mention kamu waktu di Tea n Tea, doohh!
Dia cuam bilang gini: "Eh Han, kamu tau nggak ada selebtwit lagi nih, aku baru follow dia, kamu pasti suka deh sama dia!"
Well, iya sih aku suka baca tweetmu yang AJAIB :) dan soundcloudmu udah abis kita berdua bongkar, AJAIB juga!

Jadi, gitu aja Kram salam dari gue.
Terserah lo mau bales, mau comment atau apapun itu :D
Salam kenal. Main- main Solo lagi, Kram.
Selamat membaca :)
-One of your followers-

Comments

Popular