Dari Waktu ke Waktu

Teruntuk: Ririn
yang ada di kota Atlas.


Kapan balik Solo? Ditunggu loh kehadirannya.
Katanya kemaren "Aku bakal balik kalo kalian membutuhkanku, Solo- Semarang kan deket"
Ahiyy, klise. Ini buktinya nggak balik- balik.
Mau diajakin karaoke, sama main ke Sekaten juga sama temen- temen.

Eh rin,
Basi banget ya bahasnya gitu doang, nanya kabar.
Kita mulai pemanasan aja. Anyway, aku suka melihat perubahanmu yang sekarang. Masih inget nggak dulu waktu jamannya kamu masih pemalu banget? Masih nggak nyaman dan nggak mau ketemu orang- orang baru. Waktu itu, kamu kabur ikut kelas perdana nya Akber Solo cuma ngara- gara nggak mau bikin kerja kelompok sama ornag- orang baru gitu. Hahahaa. Tapi bagsu deh sekarang kamu udah layak disebut anak PR, udah berani menghadapi kerumunan dan orang banyak.

Eh rin,
Makasih ya udah bagi- bagi rahasiamu :) Timing mu pas banget waktu ngasih tau nya ke aku, sangat membantu rin :) Pokoknya itu ngena banget. Hahaa. Udah ga usah dibahas.

Eh rin,
Kamu nggak usah kebanyakan pikiran, kayak mikir negara aja. Kalo punya kegundahan, cerita aja kek, kayak nggak punya temen aja sih. Ririn kan temennya segambreng. Hahahaa.

Eh rin,
Tau nggak kalo semua orang di dunia ini punya masalah. Dan ternyata masalah kita kadang seperti nggak ada apa- apanya dibandingin masalah mereka. Bersyukurlah untuk hal itu. Life is never flat, kalo kata iklan mah. Makanya jangan sering kebawa pikiran, jadinya kamu nggak perlu lagi rutin minum jus ala es teler itu. Iye sumpah gue sirik ama lu, lu minum es teler sementara gue jus sawi. Pait bener dah idup :(

Intinya nih rin, hidup emang bukan drama. Tapi ya nggak perlu serius- serius amat juga sih, kayak mau nikah besok aja.
Gitu dulu rin. Liverpool- MU main nih. Saya mau nyimak :D
Selamat malam. Semoga hari mu indah, kakak cantik. Uhuukk! :)

Dari seorang yang hampir barengan mulu sama lu kalo lagi berkegiatan.
empat kali empat sama dengan enam belas....ah klise! :)


Comments

Post a Comment

Popular