Saturday, January 28, 2012

#23

Untuk yang kemarin genap berusia 23 tahun.
Pertama, selamat ulang tahun ya. Semoga sukses selalu, panjang umur, dan bahagia menyertaimu.

Kedua, bagaimana kabarmu di ibukota?
Baik? Kemarin terakhir mengunjungi akun facebookmu ada fotomu ber-toga disana. November 2011 kemarin kamu sudah wisuda ya? Kalau begitu, saya ucapkan selamat lagi untukmu. Doaku menyertaimu.
Lantas jadi kerja di Bank Indonesia? Saya masih ingat waktu 6 tahun lalu kau bilang setelah lulus SMA mau ambil jurusan akuntansi dan berharap bisa kerja di BI nantinya. Sudah, tak usah heran. Ingatanku memang terlalu tajam untuk setiap detil tentangmu.

Ketiga, masih suka Liverpool? Masih punya handuk kecil Liverpool yang dulu pas SMA sering kau bawa ke sekolah? Sekedar kau tau saja, dulu saya pernah berusaha mati- matian menyukai sepakbola, mencari tahu ini itunya tentang Liverpool, tapi ternyata hanya sementara selebihnya saya malasa berura- pura menggemarinya hanya untuk mencari bahan pembicaraan. Masih suka The S.I.G.I.T? Dulu saya pernah nyaris berangkat ke pensi yang ada band itu biar saya ketemu kamu, tapi saya urungkan, kamu berjanji dengan yang lain sih.

Keempat, masih lemot?
Saya harap masih, karena itu yang saya suka darimu. Selalu aman untuk membohongimu, mengerjaimu, biar saya aman. Identitas saya sebagai secret admirer bisa kamu lupakan, hehee. Salah sendiri, siapa suruh dulu populer sekali! Fans mu di sekolah banyak tau, jadi saya susah kalau mau kenalan terang-terangan :p
Oke, lupakan kalimat terakhir.

Kelima, masih suka main futsal, main basket, panik kalau jerawat di wajahmu tambah banyak, tinggal di dekat sekolah kita, suka main PS, dan berjuang dari kegendutan? Untuk soal gendut, nampaknya kamu tak berhasil, 5 tahun sejak kau lulus sekarang kau tampak lebih gendut, tapi jangan khawatir kau tetap tampak lucu. Kalau kata teman- temanku dulu kau bantet, seperti kue bolu gagal tapi tenaaang kata mereka (kataku) juga sih kau tetap juara manisnya hahaha. Sekali lagi, jangan heran ya saya punya segudang info tentangmu.

Keenam, kenapa ucapan selamat ulang tahun dariku 2 tahun yang lalu tak kau balas? Malah saya tak dapat menemukannya di wall mu lagi, apa dihapus? Kenapa? Aseli saya benci sekali denganmu waktu itu, jadi saya remove deh dari friend list di Facebook saya. I feel sorry for it, but i was really wish the best for you at that time and right now. Can we be a friend, even if it just in the facebook account?

Ketujuh, sori ya kalo dulu pas sekolah suka misscall tanpa nomor karena kamu biasanya selalu nelpon balik (karena kamu kepo), pernah kirim salam pake radio sekolah tanpa nama dan membuatnya seakan-akan itu pesan romantis darimu untuk saya (si tanpa nama), mencari tau tempat tinggalmu, sumpah semuanya diakomodasi dan disuruh teman-teman saya yang centil-centil itu, kakak :)

Kedelapan, masih jomblo? Kali aja masih, dan semoga masih! :D
Soalnya saya tahu banget kalau dibalik segudang kekeceanmu itu sebenarnya kamu pemalu dan gak pede sekali. Gak yakin kalau fans mu di sekolah segudang, gak percaya kalo kamu lagi main basket tiap istirahat banyak yang ngeliatin, gak yakin kalo ada yang bilang dengan jerawat pun fans mu tetap bejibun. Dan itu yang saya suka, kamu gak sok ganteng!

Kesembilan, udah 23 tahun loh umur lo kak, masih gak mau cari pacar nih? Anggap saja saya taunya kamu sampai saat ini masih single, dan sepertinya memang begitu *maksa*. Boleh dong kan ya saya nanya gitu kak Aldo? Eh saya mau manggilnya kamu Aldo aja, biar punya panggilan sama seperti adik- adikmu kepadamu.

Kesepuluh, kabar- kabari kalau masih jomblo (uhuuk!)
Me miss you, our high school time, and the school uniform.

Salam hangat dari junior anda,
dari fans yang tak kau ketahui namanya.
-HS-

No comments:

Post a Comment